PEMUDA KATOLIK KOMCAB SANGGAU SIAP MELAKSANAKAN MAPENTA - Kabupaten Sanggau

PEMUDA KATOLIK KOMCAB SANGGAU SIAP MELAKSANAKAN MAPENTA

PEMUDA KATOLIK KOMCAB SANGGAU SIAP MELAKSANAKAN MAPENTA

Oleh. Sukardi

SANGGAU, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau dalam waktu dekat siap melaksanakan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) untuk Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Entikong, Sekayam, Beduai, Kembayan dan Noyan. Demikian ungkap Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau Hubertus V Wake, S.Fil.

Selanjutnya Kegiatan ini adalah kegiatan rutin sebagai agenda dari Pemuda Katolik Komcab Sanggau, yang mana kegiatan nantinya akan dilangsungkan di Aula Paroki Salib Suci Beduai, Kecamatan Beduai pada hari Sabtu (9/2/2019) mulai Pkl. 08.30 dengan diawali Misa Pembukaan terlebih dahulu” dalam kegiatan ini akan diikuti kurang lebih 200 orang peserta yg berasal dari 5 kecamatan perbatasan, jelas Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau.

Disampingi itu, Dewan Penasehat Pemuda Katolik Komcab Sanggau Jumadi, S.Sos Pada saat ditemui mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung penuh terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, dengan harapan para Pemuda Katolik di Sanggau dapat berkembang dengan baik terutama dapat menjadi mitra sinergis Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam mewujudkan pembangunan.

Selain itu, Andriko selaku ketua panitia pelaksana dalam hal diatas menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komcab Sanggau yang mana telah memberikan kepercayaan kepadanya dan kawan-kawan sebagai panitia penyelengara, tentu dengan dukung semua pihak kegiatan nantinya dapat berlangsung dengan baik, lancar dan sukses, harapnya.

Leave a Reply

Send this to a friend