Radiogram Telah di Terima, A.L.Leysandri, SH Resmi Sebagai Plh.Bupati Sanggau - Kabupaten Sanggau

Radiogram Telah di Terima, A.L.Leysandri, SH Resmi Sebagai Plh.Bupati Sanggau

Radiogram Telah di Terima, A.L.Leysandri, SH Resmi Sebagai Plh.Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau A.L. Leysandri, SH diangkat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sanggau. Pengangkatan ini lantaran masa jabatan Bupati Sanggau Paulos Hadi, S.IP, M.Si dan Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si berakhir tanggal 5 Februari 2019. Penyerahan Radiogram dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No.T. 131.01/7.18/OTDA Tentang Pengangkatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sanggau dilakukan langsung oleh Gubernur Kalbar H.Sutarmidji, SH, M.Hum kepada Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1, Kota Pontianak, Senin (4/2).

Dengan terimanya Radiogram Dari Gubernur Kalbar, bahwa A.L.Leysandri, SH Resmi Diangkat Sebagai Plh.Bupati Sanggau. Penyerahan radiogram ini disaksikan langsung oleh Penjabat (Pj) Sekda Kalbar Syarif Kamaruzaman dan Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kalbar Alexander Rombonang.

Pada kesempatan tersebut Plh.Bupati Sanggau, A.L.Leysandri, SH menegaskan dirinya akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bekerja secara profesional hingga tiba pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau mendatang.” (Tuturnya)

Penulis : Alfian

Leave a Reply

Send this to a friend