RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SANGGAU PERIODE 2019-2024 - Kabupaten Sanggau

RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SANGGAU PERIODE 2019-2024

RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SANGGAU PERIODE 2019-2024

//IZAR DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau periode 2019-2024 di ruang musyawarah lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin 21 Januari 2019. Rapat di pimpin oleh Sekda Sanggau A.L Leysandri,SH diikuti oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si., Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH., Dandim Sanggau Letkol Inf.Herry Purwanto, S.Sos, Asisten 1,2, dan 3 Setda Sanggau, beserta Kepala OPD terkait. Sebagai pembuka Sekda Sanggau menyampaikan bahwa untuk kepastian tanggal pelantikan belum disepakati. Ada 2 tanggal yang di persiapkan yaitu tanggal 5 dan 17 Februari. Berkaitan dengan tanggal tersebut masih menunggu kepastian dari Kemendagri. Seperti yang sudah kita ketahui, Paolus Hadi, S.IP., M.Si, dan Drs. Yohanes Ontot, M.Si, akan melanjutkan periode keduanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati lima tahun mendatang. Masa jabatan periode pertama akan berakhir pada tanggal 5 Februari 2019.

Pelantikan akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Provinsi Kalbar yang mana akan dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat. Usai pelaksanaan pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan membacakan visi dan misinya di Kantor DPRD Kab. Sanggau beberapa hari setelah pelantikan. Adapun rencana dalam pembacaan visi dan misi ini akan mengundang beberapa perwakilan masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui apa visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun kedepan dalam membangun Kab. Sanggau.

Usai pembacaan visi dan misi, dilanjutkan dengan kegiatan satu malam bersama Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sanggau. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan malam ramah tamah seluruh masyarakat Kab. Sanggau bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Seluruh masyarakat Kab. Sanggau akan berkumpul untuk menikmati pentas hiburan dan menyantap makanan yang nantinya akan disediakan, termasuk para pedagang bakso yang ada di Sanggau akan di undang untuk menyediakan santapan untuk seluruh masyarakat yang hadir.

Dalam kegiatan pelantikan sampai dengan kegiatan satu malam bersama Bupati dan Wakil Bupati Sanggau berlangsung, Kapolres dan Dandim Sanggau sepakat dan siap untuk mengamankan selama kegiatan berlangsung.

Penulis: Izar

Leave a Reply

Send this to a friend