Bupati PH Safari Natal Bersama Umat Di Gereja Maria di Angkat ke Surga Paroki Jangkang - Kabupaten Sanggau

Bupati PH Safari Natal Bersama Umat Di Gereja Maria di Angkat ke Surga Paroki Jangkang

Bupati PH Safari Natal Bersama Umat Di Gereja Maria di Angkat ke Surga Paroki Jangkang


Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau

Abang Alfian

Bupati PH Safari Natal Bersama Umat Di Gereja Maria di Angkat ke Surga Paroki Jangkang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau melaksanakan safari natal katolik bersama umat di Gereja Maria Di Angkat ke Surga, Paroki Jangkang, kabupaten Sanggau, kemarin.

Hadir pada kesemptan tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi beserta Istri, Anggota DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus dan Susana Herpena, Camat Jangkang Eduardus Evald beserta Istri, Pastor Paroki Jangkang Ignatius Michael Warsito, OFM Cap, Forkompimcam, Kadis Hangpang Hortikan Sanggau H Jhon Hendri, Kadis Kominfo Sanggau Ir Yulia Theresia, Kakan Kesbangpol Linmas Sanggau Antonius, Plt Kadis P3AKB Sanggau Aloysius Yanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh Umat Kristiani Kecamatan Jangkang.

Baca: 4 Mal di Seputar Kota Pontianak

Baca: Mike Adam Bocorkan BLACKPINK Akan Hadirkan Hal Besar di Amerika, Sudah Siap BLINK?

Baca: Manny Pacquiao Ukir Sejarah, Umbar Romantisme Bersama Istri Hingga Tantang Floyd Mayweather Jr

Untuk memulaikan kegiatan safari natal tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan Misa bersama yang dipimpin langsung Pastor Paroki Jangkang Ignatius Michael Warsito, OFM Cap.

Pastor Paroki Jangkang, Pastor Paroki Jangkang Ignatius Michael Warsito, OFM Cap menyampaikan berkaitan dengan keagamaan, sudah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau untuk umat beragama yang ada di Sanggau, baik itu Katolik, Kristen dan juga Islam.

“Contohnya seperti halnya kegiatan safari natal ini yang mana selalu rutin dilaksanakan disetiap tahunnya oleh Pemerintah Daerah. bertujuan untuk bersilahturahmi, pembangunan tempat ibadah, terlebih untuk pengembangan iman, ” ujarnya.

Camat Jangkang, Eduardus Evald menyampaikan, pada kesempatan ini merupakan kegiatan safari natal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang selalu rutin dilaksanakan disetiap tahunnya, dengan tujuan untuk bisa bersilahturahmi.


Leave a Reply

Send this to a friend