Tenggelam di Sungai, Warga Sukaramai Ditemukan Meninggal Dunia - Kabupaten Sanggau

Tenggelam di Sungai, Warga Sukaramai Ditemukan Meninggal Dunia

Tenggelam di Sungai, Warga Sukaramai Ditemukan Meninggal Dunia


Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Warga Desa Sukaramai, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan adanya warga bernama Santi (20) yang tenggelam di sungai Jelai Desa Sukaramai, Jumat (11/1/19).

Menurut keterangan Sukiman (34) satu diantara warga Desa Sukaramai mengatakan bahwa terakhir melihat korban sekitaran pukul 09.00 wib berada di pelabuhan atau lanting sedang diatas perahu.

Baca: Sempat Merasa Dibully dan Ingin Pindah Sekolah, Siswi SMAN 1 Sintang Menghilang

Baca: TRIBUN WIKI: Ini Daftar Nama Kecamatan di Kabupaten Sanggau

Baca: Warung Kopi Solidaritas Gelar Talk Show Dana Desa Untuk Rakyat

“Setengah jam kemudian saya tidak melihat korban berada ditempat atau diatas perahu lagi. Saya merasa curiga karena korban memiliki riwayat mengidap penyakit ayan,” jelas Sukiman.

Kemudian Sukiman dan beberapa warga dengan dibantu Sat Pol Air Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah langsung berusaha mencari korban sekitaran lanting lokasi korban menghilang.

Baca: Ini Masing-masing Peran 5 Tersangka Kasus Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

Sekitar pukul 13.15 Wib tim gabungan satpolair dan tagana polres sukamara dibantu warga Desa Sukaramai dan sekitarnya, berhasil menemukan korban dalam Keadaan meninggal dunia di sekitaran perahu tempat korban terakhir diliat oleh para saksi.

Menurut Informasi yang diperoleh dari humas Polres Ketapang, bahwa korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga pada Jumat (11/01) kemarin pukul 15.00 Wib.


Leave a Reply

Send this to a friend