NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR PERSEKUTUAN KARYAWAN KRISTIANI ANTAM ICA - Kabupaten Sanggau

NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR PERSEKUTUAN KARYAWAN KRISTIANI ANTAM ICA

NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR PERSEKUTUAN KARYAWAN KRISTIANI ANTAM ICA

//IZAR DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Dilaksanakannya kegiatan Natal Bersama di PT. Antam Ica Kec. Tayan Hilir, Kamis 10 Januari 2019. Hadir pada kesempatan kali ini Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Ignasius Irianto, S.Sos., M.Si., Kapolres Sanggau yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Abdullah, Vice Operation PT. AntamTbk-UBPB Antam Tayan Dendi Dwitiandi, Perwakilan Managemen ICA Yuliandi Sata, Wadir Pol Air Polda Kalbar AKBP Doni Charles Go, Camat Tayan Hilir Toni Kulung S.Sos., Danramil Tayan, Kapolsek Tayan, Manager CSR ANTAM Munadji, Manager CSR & ER ICA Heri, Ketua DAD Tayan Hilir Acam S.E., Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs.H.Gusti Arman, M.Si, Para Kepala Desa, Kepala OPD, serta seluruh tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pastor Ilieronimus Ilurmintojoyo. Ibadah berjalan dengan lancar dan sangat khitmat. Adapun kegiatan ini merupakan agenda Pemkab Sanggau disetiap tahunnya yaitu Safari Natal tahun 2018.

Pada kesempatan kali ini Staf Ahli menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang harus di selesaikan. Beliau juga mengatakan senang bisa hadir disini, disambut dengan antusias oleh warga Tayan Hilir untuk beribadah bersama.

Selain itu dalam kegiatan ini juga PT ANTAM membagikan dorprize kepada warga-warga yang hadir. Dan juga dimeriahkan oleh artis ibukota Jakarta yaitu vokalis dari band terkenal Ada Band Doni.

Penulis: Izar

Leave a Reply

Send this to a friend