Percobaan Pembunuhan, Korban Alami Luka di Kepala, Punggung, Hingga Leher - Kabupaten Sanggau

Percobaan Pembunuhan, Korban Alami Luka di Kepala, Punggung, Hingga Leher

Percobaan Pembunuhan, Korban Alami Luka di Kepala, Punggung, Hingga Leher

SANGGAU – Telah terjadi kasus percobaan pembunuhan terhadap warga Kecamatan Sekayam, bernama Heri, di Pos Ronda RT 03, dusun Hino, desa Pandan Sembuat, kecamatan Tayan Hulu, kabupaten Sanggau, Selasa pagi 18 Desember 2018.

Menurut saksi mata, Ida, korban mengalami luka di kepala, punggung dan leher yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan cukup serius.

“Anak tu yang teriak tu, memang satu orang tu, mungkin orang tu langsung lari yang bawa pisau, ada orang yang liat tadi,” kata Ida.

Korban yang mengaku berasal dari Kecamatan Sekayam di bantu warga sekitar dan polisi menuju rumah sakit Parindu untuk mendapat perawatan atas luka parah yang diderita korban. Hingga kini polisi bersama warga desa pandan sembuat masih memburu pelaku yang deperkirakan masih berada di hutan desa pandan sembuat.

Untuk memastikan tempat kejadian, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, memimpin operasi pencarian terhadap pelaku percobaan pembunuhan terhadap Heri warga Sekayam di pos ronda, RT 03, dusun Hino, desa Pandan Sembuat, kecamatan Tayan Hulu, kabupaten Sanggau.

Kapolres didampingi kasat Reskrim Polres Sanggau bersama Kapolsek Tayan Hulu dan tim menyisir seluruh hutan desa Pandan Sembuat untuk mencari pelaku yang menurut kesaksian warga masih berada di sekitaran hutan desa Pandan Sembuat. Sebanyak 30 anggota polisi dibantu warga desa Pandan Sembuat menyisir seluruh sudut hutan untuk mencari pelaku yang di yakini masih berada sikitaran desa Pandan Sembuat.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi meminta agar warga tetap tenang dan waspada karena pelaku membawa senjata tajam saat lari kedalam hutan dan bila ada melihat hal mencurigakan segera melapor ke pihak berwenang.

“Terkait kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah Sosok kita sudah langsung ke TKP dan melakukan oleh TKP serta melakukan pencarian keterangan saksi,” ujar Kapolres Sanggau.

Kapolres juga mengatakan pihaknya sudah mengecek kondisi korban di rumah sakit, dimana kondisi korban sudah siuman dan sudah bisa memberikan informasi kepada petugas kepolsisian.

“Kami sudah menerima informasi awal dari korban dan kita sudah melakukan tim gabungan dari Polsek dan Polres, siang ini kita terus melakukan pengejaran terhadap tersangka,” tambah Kapolres di lokasi kejadian. (Red).

Leave a Reply

Send this to a friend