Ini Permintaan Terakhir Korban Bunuh Diri di Tayan Hilir – Akcaya - Kabupaten Sanggau

Ini Permintaan Terakhir Korban Bunuh Diri di Tayan Hilir – Akcaya

Ini Permintaan Terakhir Korban Bunuh Diri di Tayan Hilir – Akcaya

SANGGAU – Dua korban pelaku bunuh diri yang ditemukan warga tergeletak di Pos Pantau Blok C.09/C.11 kebun inti PT.MSP Timur Dusun Lais Desa Lalang Kecamatan Tayan Hilir pada Senin (10/12/18), menyisakan tandatanya alasan dibalik kenekatan keduanya mengakhiri hidupnya.

Pihak Kepolisianpun masih belum memastikan motif dibalik kematian kedua pasangan sejoli ini.

Namun, dari informasi yang diperoleh wartawan dari pihak Kepolisian, ada 19 pucuk surat yang dibuat korban sebelum mengakhiri hidupnya.

“Kalau tidak salah ada 19 surat, intinya permintaan maaflah,” kata Kapolres Sanggau, melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Hariyanto kepada wartawan, Rabu (12/12/18) siang.

Ini salah satu isi surat yang dituliskan Iwan sebelum mengakhiri hidupnya.

“Iwan mohon dengan Umak Apak Bg Abil dan seluruh keluarga makamkan Iwan bersama istri Iwan Megawati/Atik secara bersama 1 lobang 1 liang lahat berdampingan bersama di pemakaman muslim Tayan. Iwan memohon dan meminta Pak Yuyun di Tayan yang mengurus pemakaman Iwan dan istri Iwan Megawati/Atik di pemakaman muslim Tayan. Iwan mohon kabulkan permintaan Iwan dan istri Iwan Megawati/Atik. Tertanda Iwan Isnail dan Megawati,” tutur Kasat. (indra)


Leave a Reply

Send this to a friend