Bupati minta doakan jamaah umroh dan wisata rohani - Kabupaten Sanggau

Bupati minta doakan jamaah umroh dan wisata rohani

Bupati minta doakan jamaah umroh dan wisata rohani

    Sanggau (Antaranews Kalbar) – Bupati Sanggau Paolus Hadi meminta para jamaah umroh dan wisata rohani mendoakan Kabupaten Sanggau agar semakin maju kedepannya dan masyarakatnya selalu diberikan kesehatan.
     “Saya mohon doanya, semoga Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini semakin maju kedepannya,” ujarnya saat bertemu para jemaah umroh dan wisata dari Kabupaten Sanggau.
    Hadir saat itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dan beberapa pejabat lainnya. Pada kesempatan itu, sebanyak sembilan orang jamaah umroh dan 12 orang peserta wisata rohani dari Kabupaten Sanggau.
    Pria yang akrab disapa PH ini menambahkan keberangkatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Sanggau kepada masyarakat. Umroh dan wisata rohani ini merupakan salah satu komitmen dan dukungan dari Pemkab Sanggau dalam mensejahterakan masyarakatnya yang dibiayai oleh Pemkab Sanggau.
    “Harapan kita bersama, dengan adanya program ini menjadikan sebuah dorongan untuk memberikan semangat kepada umat-umat yang lainnya,” ujar dia.
    PH berpesan agar rombongan umroh dan wisata rohani ini untuk tetap jaga kesehatan, semangat dan khusuk dalam menjalani ibadahnya.

 


Leave a Reply

Send this to a friend