Kegiatan Publik Penyusunan Dokumen KLHS RPJMD Kabupaten Sanggau - Kabupaten Sanggau

Kegiatan Publik Penyusunan Dokumen KLHS RPJMD Kabupaten Sanggau

Kegiatan Publik Penyusunan Dokumen KLHS RPJMD Kabupaten Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Dilaksanakan kegiatan publik penyusunan dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sanggau tahun 2019-2024 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau, bertempat di Aula Bappeda Sanggau, Rabu (5/12/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir.Kukuh Triyatmaka, MM, Konsultan PT.Sinergi Visi Utama Bapak Hasrul selaku narasumber, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili dan Camat se-Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau terpilih. Oleh karena itu Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sanggau lebih baik dari tahun sebelumnya. Menyikapi hal tersebut, dilaksanakan kegiatan ini merupakan perbaikan dokumen rencana Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) kita dan perlu juga disampaikan bahwa Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) ini menjadi pedoman dan syarat wajib dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sanggau kedepannya.” (Jelasnya)

Penulis         : Alfian

Leave a Reply

Send this to a friend