Miliki Prestasi, Sejumlah Anggota Polri dan TNI Diberi Penghargaan – Akcaya - Kabupaten Sanggau

Miliki Prestasi, Sejumlah Anggota Polri dan TNI Diberi Penghargaan – Akcaya

Miliki Prestasi, Sejumlah Anggota Polri dan TNI Diberi Penghargaan – Akcaya

SANGGAU – Kapolres Sanggau, AKPB Imam Riyadi memberikan penghargaan kepada sejumah personel TNI Yonif 642, dan anggota Polres Sanggau atas prestasi mereka.

Mereka yang mendapatkan penghargaan sebanyak 24 orang dari TNI dan 6 orang dari Polri. Pemberian penghargaan dilakukan pada saat apel pagi di halaman Mapolres Sanggau, Selasa (13/11/18) pagi.

“Kami memberikan reward kepada personel Yonif 642 atas prestasinya mengikuti lomba tahun tangkas tingkat Kodam. Tentunya ini sebagai langkah sinergisitas TNI/POlri. Kita juga memberikan penghargaan kepada personel Polri,” kata Kapolres kepada wartawan ditemui usai apel.

Lebih lanjut ia berharap terjadi kerjasama yang erat antara TNI/Polri dalam menyikapi dinamika Pemilu 2019 yang sedang berlangsung.

“Salah satu kunci adalah pembinaan personel harus kuat. Kemampuan personel harus kita update juga, sehingga dapat meningkatkan kemampuan. Jadi kapan dan dimanapun personel TNI/Polri ini siap digerakkan menghadapi dinamika Pemilu. Juga perkembangan modus kejahatan, inilah upaya TNI/Polri mengantisipasi ancaman,” ujar Kapolres.

Menanggapi pemberian reward tersebut, Komandan Kompi (Danki) Senapan B, Kapten (inf) E. Mulyana mengapreseasi penghargaan yang diberikan kepada anggotanya. Ia berharap pemberian penghargaan ini menjadi hal positif dalam kemitraan antara TNI/Polri dalam melaksanakan tugas.

Mulyan mengaku 24 anggota TNI berhasil meraih prestasi pada ajang Tahun Tangkas tingkat Kodam pada September 2018. Ia mengaku hanya mempersiapkan anggotanya sekitar 2,5 bulan.

“Yang juara 1 kita di halang rintang. Tapi penilaian itu secara keseluruhan, termasuk renang,” pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan reward tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sgu Letkol. (inf) Heri Purwanto dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sanggau Adityo Utomo. (indra)


Leave a Reply

Send this to a friend