Sanggau kirim 342 atlet ke Porprov Kalbar

Sanggau kirim 342 atlet ke Porprov Kalbar
   Sanggau (Antaranews Kalbar) – Kabupaten Sanggau mengirimkan 342 atlet untuk berlaga pada 30 cabang olahraga termasuk cabang eksebisi golf di ajang Porprov Kalbar ke-XII yang dihelat pada 10-24 November mendatang.
    Secara keseluruhan kontingen Kabupaten Sanggau sebanyak 529 orang, terdiri atlet, official dan panitia.
    “Masyarakat di Kabupaten Sanggau menaruh harapan agar para atlet selalu kompak, mempunyai semangat juang yang tinggi dan dapat mendulang prestasi. Selain itu, kita harapkan kontingen Sanggau ini tetap menjaga kesehatan,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau AL Leysandri saat melepas para atlet tersebut.
    Terkait dengan bonus kata Leysandri, bagi atlet yang meraih prestasi, dirinya tidak bisa menyebutkan secara pasti. Namun ada dan paling tidak bonus untuk ajang kali ini sedikit lebih besar dibandingkan Porprov 4 tahun silam.
    “Maka dari itu saya mengajak para atlet Kabupaten Sanggau untuk meraih prestasi dan ukirlah sejarah pada bidang olahraga untuk Kabupaten Sanggau,” ujarnya.
    Ketua KONI Sanggau, Ibrahim mengungkapkan target medali untuk kontingen Kabupaten Sanggau sebanyak 40 emas, 2 perak dan 6 perunggu yang bersumber dari 23 cabang olahraga. Saat ini kontingen Sanggau mengusung slogan “Kerja bersama, raih prestasi, mengukir sejarah”. Slogan tersebut tertulis di logo yang terdapat pada kostum kontingen.
    Pelepasan ini dihadiri Dandim 1204 Sanggau, Kapolres Sanggau, Kadis Kominfo Sanggau Yulia Theresia, Kadis Porapar Sanggau, Kadis Kesehatan Sanggau, Sekretaris Dikbud Sanggau.

 


Leave a Reply

Send this to a friend