Alami Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat

Alami Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat


Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza yang dikemudikan BRD dengan sepeda motor Honda CBR yang dikendarai HYS di jalan raya Bodok-Sanggau tepatnya di dusun Bali, desa Sabara, kecamatan Parindu, kabupaten Sanggau, Selasa (30/10/2018).

“Pengendara sepeda motor mengalami luka robek dibagian perut sebelah kanan, kaki kanan patah dan tangan sebelah kiri patah, ” kata Kapolsek Parindu, Iptu Sapja, Selasa (30/10) malam.

Baca: SAH! Roger Danuarta Mualaf, Sosok Ustadz Inilah yang Jadi Pembimbingnya

Kapolsek menjelaskan kronologis kejadian, yakni mobil Toyota Avanza yang dikemudian BRD meluncur dari arah Sanggau menuju arah Bodok dan sesampainya di Jl Raya dusun Bali tepatnya selepas jembatan dan akan memasuki tikungan dari arah yang berlawanan meluncur sebuah kendaraan roda dua Merk Honda CBR warna orange Hitam yang di kendarai HYS (Warga Pontianak) dalam kecepatan tinggi.

“Pada saat menikung kendaraan roda dua tersebut sudah melewati garis tengah dan berusaha untuk mengurangi kecepatan sehingga mengalami oleng dan jatuh tergelincir melewati garis tengah,” jelasnya.

Melihat hal tersebut pengemudi kendaraan roda empat berusaha mengurangi kecepatan namun jarak antara kedua kenderaan sudah dekat sehingga tidak bisa dihindari lagi dan terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia TKP.


Leave a Reply

Send this to a friend