Peresmian Politehnik Negeri Pontianak di Kab.Sanggau

Peresmian Politehnik Negeri Pontianak di Kab.Sanggau

SANGGAU,Dilaksanakan peresmian dan kuliah perdana program studi diluar kampus utama Politehnik Negeri Pontianak di Kab.Sanggau oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi, S.Ip, M.Si, bertempat di Sabang Merah Kel.Bunut Kab.Sanggau, Sabtu (10/20/2018) pukul 09:30 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot M.Si, Direktur Polnep Ir.H.M. Taosin Ashan, M.Si, Hukum dan HAM Setda Sanggau Willybrordus Welly, S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Sanggau, Forkompimda, Instansi Vertikal, Ketua TP-PKK Sanggau Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua GOW Sanggau Kusbariah Ontot, Ketua DWP Sanggau Agnes Leysandri, S.Pd, Kepala OPD Kab.Sanggau.

Sambupatan Bupati Sanggau,  kebahagian dan kebanggaan untuk kita Pemerintah  Daerah  yang bekerjasama dengan satu Perguruan Tinggi  Negri yaitu Politeknik Negri Pontianak  yang telah diberikan izin untuk membangun perguruan tinggi dikab.sanggau. ini adalah anugrah untuk seluruh masyarakat  di Kab.Sanggau, tidak hanya Politehnik Negeri Pontianak yang sudah ada disanggau tetapi juga STKIP yang berada di Kec. entikong.  Saya dan pak wakil berterima kasih Kepad pihak Politehnik Negeri Pontianak yang sudah  mengawal pembangunan sampai kepada MOU untuk menjalin kerjasama karena kita yakin dapat izin dari Mentri.  Hari ini harapan saya para investor memberikan beasiswa serta memanfaatkan para lulusan Politehnik Negeri Pontianak  yang ada di Kab.Sanggau bisa dipekerjakan dengan pihak pengembang. Mudah mudah kemitraan ini bisa terjalin terus. Keluhan selama ini para investor kesulitan  mencari SDM ini lah saatnya menfaat SDM daerah tanpa perlu lagi mencari SDM diluar, kesempatan yang baik ini saya berterimakasih kepada direktur anak – anak di kab.Sanggau tidak perlu  kuliah jauh – jauh lagi di kota. Harapan saya jangan sampai ada yang putus dijalan untuk mahasiswa-siswi Politehnik Negeri yang ada disini . Selama ini impian masyarakat sanggau ingin memeliki universitas sendiri saya sudah wujudkan demi mewujudkan sanggau smart city sesuai visi dan misi kami membangun kota sanggau untuk maju dan terdepan.

Adapun jurusan perkuliahan yang ada adalah akutansi,teknologi mesin,pengelola hasil perkebunan dengan jumlah  sementara mahasiswa-siswi nya 40 orang.

Dilanjutkan dengan penandatangganan peresmian gedung   olitehnik Negeri Pontianak di Kab.Sanggau oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi, S.Ip, M.Si, Direktur Polnep Ir.H.M. Taosin Ashan, M.Si.

 

Leave a Reply

Send this to a friend