Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sanggau Berjalan Sukses - Kabupaten Sanggau

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sanggau Berjalan Sukses

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sanggau Berjalan Sukses

Rabu, 18 Juli 2018 pada pukul 10.00 WIB telah di dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sanggau oleh Ketua DPRD  Jumadi, S.Sos, berserta 2 Pimpinan DPRD lainnya Hendrykus Bambang,S.IP dan Usman,S.Sos,M.Si, dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,M.Si dan Forkorpimda, Perangkat Daerah serta tamu undangan.

Penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa ini sebagai tindak lanjut atas terbitnya SK Gubernur Kalimantan Barat Nomor 327/PEM/2018 tentang Peresmian Pengangkatan Sudari Miliati Pengganti Antar Waktu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau, tertanggal 2 Juli 2018 oleh Pejabat Gubernur Dodi Riyamadji.

Pelantikan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu ini di laksanakan sesuai dengan aturan keprotokoleran dan Tata Tertib DPRD, mengingat Miliati bergama Katolik, maka pengambilan sumpah/janji sebagai Anggota DPRD tersebut, dilakukan secara agama Katolik dan didampingi oleh Pastor Mikael Kopong Kh, Pr dengan di pandu oleh Ketua DPRD.

Miliati sendiri dalam PAW kali ini mengantikan Anggota DPRD  sebelumnya yang juga merupakan salah satu  unsur Pimpinan DPRD yakni Fransiskus Ason,SP yang mengundurkan diri oleh karena turut dalam konstestasi Pilkada Kab. Sanggau tahun 2018.

Karena aturan mengharuskan untuk mundur, maka sebagai pemenang dengan urutan ke dua dari Partai Golkar daerah pemilihan Meliau, Tayan Hilir dan Toba berdasarkan Berita Acara KPU, maka Miliati lah yang menggantikan kedudukannya.

untuk melanjutkan sisa jabatan di DPRD Kab. Sanggau periode 2014 s/d 2019 yang tinggal hanya 1 (satu) tahun 2 (dua) bulan ini, Miliati akan masuk dalam Alat Kelengkapan DPRD sebagai Anggota Komisi D yang membidangi Kesejahteraan rakyat.

selamat kepada ibu Militi, semoga dapat berkerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan sukses.

Leave a Reply

Send this to a friend