HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR BAPPEDA KAB. SANGGAU

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR BAPPEDA KAB. SANGGAU

Walaupun hari raya Idul Fitri sudah seminggu berlalu semua itu tidak menyurutkan langkah Bappeda Kabupaten Sanggau untuk mengadakan acara halal bihalal karena seperti yang sudah kita ketahui acara tersebut sudah setiap tahunnya diadakan di Bappeda Kabupaten Sanggau. Acara yang digelar di Ruang Rapat Lantai II Bappeda (Kamis,5/7/2018) tersebut dihadiri langsung Kepala Bappeda Ir. Kukuh Triyatmaka, MM beserta Istri dan seluruh staf serta para undangan yang terdiri dari Ibu-Ibu DWP Bappeda yang merupakan para istri dari pegawai Bappeda dan alumni pegawai Bappeda yang kini sudah pindah tugas di Perangkat Daerah Lainnya.


Penyerahan Cinderamata Kepada Bpk. Hendri, SE

Penyerahan Cinderamata Kepada Ibu Delfi Mulyani, SE

 

 

 

 

 

 

 

Ir. Kukuh Triyatmaka, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara halal bihalal diadakan dalam rangka menjalin silahturahmi, dimana kita bisa saling berinteraksi dan saling memaafkan dibulan yang baik ini, dan bagi kita semua yang hadir disini pertemuan ini merupakan bagian yang harus kita jalin dan kita kembangkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat. Selain itu acara halal bihalal ini juga sekalian untuk melepas / mensupport rekan kerja Bappeda yang telah pindah tugas dalam rangka promosi jabatan. Ditambahkannya lagi bahwa Kami bangga karena ada beberapa rekan kerja kami yang akan melaksanakan tugas yang sangat besar / mendapat promosi, promosi bukan berati suatu hal yang hanya disenangi saja tetapi patut tetap semangat dan mampu untuk menghadapi apa yang menjadi tanggung jawab besar, karena ada resiko tambahan beban kerja yang akan mengikutinya mudah-mudahan dimampukan. “Tetap semangat, dan mau belajar dan yang paling penting berkomunikasi” ungkapnya.

Sementara itu Bpk. Hendri, SE dalam pesan dan kesannya menyampaikan “agar ikatan silahturahmi ini jangan sampai terputus dan untuk Bappeda tetap untuk selalu jaga kekompakan”.

Terakhir acara diteruskan dengan penyerahan cinderamata bagi rekan kerja yang pindah tugas dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman, bermaaf-maafan.


Leave a Reply

Send this to a friend