PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP DAN PERCANTIK KOTA, DINAS LH LAKUKAN PENANAMAN POHON

PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP DAN PERCANTIK KOTA, DINAS LH LAKUKAN PENANAMAN POHON

Bertempat di Komplek Projal, Kelurahan Bunut, Sanggau Dinas Lingkungan Hidup Bersama-sama dengan Kepala BNN Sanggau, Lurah Bunut serta masyarakat Kelurahan Bunut melakukan kegiatan penanaman Pohon dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Tahun 2018 serta untuk  mempercantik Kota Sanggau serta menjaga Kota Sanggau yang lebih indah, asri dan nyaman untuk warganya pada hari Kamis,08/06/2018.

Dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting yang langsung menghadiri kegiatan tersebut mengatakan” kegiatan ini murni merupakan insiatif dari kami, karena kami lihat sepanjang jalan di Kawasan Komplek Projal ini masih gersang, untuk itu agar kawasan ini menjadi cantik dan hijau serta untuk menjaga lingkungan kita, kami adakan kegiatan penanaman ini.

Lurah Beringin dan Kepala BNN yang turut serta dalam kegiatan ini, sangat menyambut baik kegiatan ini. Lurah Beringin mengatakan “ atas nama Kelurahan Beringin, saya mengucapkan terima kasih atas peran serta yang aktif dari Dinas Lingkungan Hidup sehingga kegiatan ini dapat terselenggara”.

Sementara Kasi Bidang Pertamanan Yusuf menyampaikan” tanaman yang kami tanam ini antara lain Pucuk Merah berjumlah 100 Pohon, Bunga Puring 20 Pohon dan Bunga Daun Merah 50 Pohon yang merupakan murni dari Pengadaan Dinas Lingkungan Hidup Bidang Pertamanan” kata Yusuf. “ kami harapkan masyarakat sekitar dapat menjaga dan merawat tanaman yang kami tanam ini agar dapat terjaga dan tumbuh dengan baik “ pungkas Yusuf.

Leave a Reply

Send this to a friend