PEMDA SANGGAU BERIKAN BEASISWA UNTUK PUTRA/ PUTRI SANGGAU YANG INGIN MELANJUTKAN KE PERGURUAN TINGGI.

PEMDA SANGGAU BERIKAN BEASISWA UNTUK PUTRA/ PUTRI SANGGAU YANG INGIN MELANJUTKAN KE PERGURUAN TINGGI.

Wartajurnalis.com
Sanggau-Pemerintah kabupaten sanggau melalui bagian pembangunan manusia telah melaksanakan pembukaan penerimaan mahasiswa baru untuk di kuliah kan ke Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI)  malang dengan beasiswa SPP 100% di tanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, Dimulai sejak 14 mei sampai 31 Mei 2018 di kantor pemda sanggau.

Hal tersebut di jelaskan oleh Kanisius Beni selaku kasubag pembagunan manusia pada pemda kabupaten sanggau bahwa pemerintah daerah kabupaten Sanggau kembali mengirimkankan mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) di  malang.

” Untuk saat ini kita telah membuka pendaftaran dan menerima calon mahasiswa yang akan di kirimkan ke UNITRI Malang dengan Beasiswa di tangguang oleh Pemerintah Daerah di antaranya SPP hingga 100 % sampai saat ini yang sudah mendaftar 140 Orang” Ujar Beni. Pada 17/5/2018

Kembali beni menjelaskan bahwa untuk penerimaan mahasiswa yang di biayai oleh pemerintah daerah kabupaten Sanggau jumlahnya menurun di bandingkan tahun sebelumnya.

“Hingga saat ini pemerintah daerah telah menerima pendaftaran calon mahasiswa 140 Orang dan untuk di tanggung oleh pemerintah daerah hanya 100 orang jumlah tersebut menurun di bandingkan dengan penerimaan tahun lalu dengan 175 Orang,kemudian untuk tahap seleksi dilakukan pada 25 juni” Jelas Beni.

Disamping itu pemerintah daerah kabupaten Sanggau melalui kasubag pembangunan manusia,Kanisius beni mengatakan alasan menurutnya angka penerimaan mahasiswa yang akan di kirimkan ke Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI)  Malang karena terkait akan dibukanya perguruan tinggi di kabupaten sanggau .

Penulis : Kornelis.

Leave a Reply

Send this to a friend