Verifikasi Lapangan Tim Evaluasi KLA Tahun 2018 di Kabupaten Sanggau

Verifikasi Lapangan Tim Evaluasi KLA Tahun 2018 di Kabupaten Sanggau

Pemerintah kabupaten Sanggau menyambut kedatangan Tim Evaluasi KLA Tahun 2018 di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Sanggau yang disambut oleh Kepala BAPPEDA Kab. Sanggau selaku Ketua 1 Gugus Kabupaten Layak Anak Kabupaten Sanggau dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau, Senin, 9 Mei 2018.

Kunjungan Tim Evaluasi KLA Tahun 2018 merupakan kehormatan bagi masyarakat kabupaten Sanggau karena menjadi salah satu kabupaten yang akan di evaluasi oleh Tim Evaluasi KLA Tahun 2018. Semoga kegiatan ini menjadi pendorong bagi Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta lebih aktif mengembangkan program-program inovatf dengan melibatkan stake holders terkait sebagai modal dasar yang dapat di kembangkan menjadi sebuah potensi pengembangan pembangunan Kabupaten Layak Anak .

Dalam acara penerimaan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau menyampaikan bahwa perspektif pembangunan Kabupaten Layak Anak menjadi salah satu pilar pembangunan dalam mewujudkan desa modern yang produktif dan berkarakter menuju daerah yang lebih maju dan mandiri.

Untuk menumbuhkan kembali semangat tersebut, diperlukan upaya-upaya atau daya ungkit melalui program evaluasi agar dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan pembangunan Kabupaten Layak Anak seperti evaluasi pemenuhan hak dan perlindungan anak, Ujarnya

Leave a Reply

Send this to a friend